Heboh Penemuan Mayat Wanita Di Kawasan Air Terjun Widuri

  

   Grobogan - Penemuan  mayat perempuan menggegerkan warga sekitar air terjun widuri.
Minggu 02/07/2017 warga sekitar kawasan air terjun widuri  grobogan di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang sudah membusuk di dekat pintu masuk objek wisata air terjun widuri.

dari hasil pantauan kami di ketahui korban meninggal merupakan seorang wanita paruh baya berumur sekitar 50 tahun dengan ciri ciri mengenakan rok warna merah serta memakai baju kebaya warna kuning .  kondisinya yang sudah membusuk di tambah sebagian tubuhnya yang sudah tinggal tulang belulang membuat warga sekitas sulit untuk mengenalinya.

hasil dugaan sementara korban di duga meninggal akibat sakit dan sudah  dua bulan meninggal di karenakan kondisinya yang sudah tinggal tulang belulang sehingga tidak dapat di kenali lagi.

polisi yang datang ke lokasi langsung  menyisir lokasi serta mengelar olah TKP untuk mengidentifikasi penyebab pasti kematian wanita paruh baya tersebut sementara korban selanjutnya di bawa  ke RSUD setempat untuk menjalani tindakan otopsi.



berdasarkan foto di atas di ketahui korban meninggal dengan posisi mengakang dengan kaki di lipat dan masih mengenakan rok warna merah serta baju warna kuning yang seolah olah sedang merasakan kesakitan sebelum ia meregang nyawa.
ironis memang meskipun lokasinya ga terlalu jauh dari pemukiman warga namun keberadaannya baru di ketaui  beberapa bulan setelah kematiannya.
dan anehnya warga yang datang langsung ke lokasi tidak ada satu pun yang mengetahui identitas korban tersebut.

di himbau bagi setiap jajaran masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri ciri seperti yang tertulis di atas bisa mendatangi pihak  kepolisian terdekat untuk nendapat info lebih lanjut.

0 Response to "Heboh Penemuan Mayat Wanita Di Kawasan Air Terjun Widuri"

Post a Comment