Lagi Lagi Warga Grobogan Di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai Lusi


      Grobogan - Selang beberapa hari setelah penemuan mayat di kawasan Objek Wisata Air Terjun Widuri.  kini masyarakat Grobogan kembali di hebohkan dengan penemuan mayat laki laki tanpa identitas di sungai Lusi tepatnya di desa Pancan, getasrejo, Grobogan Jawa Tengah.  mayat laki laki tanpa identitas tersebut pertama kali di ketahui warga pada rabu, 05/07/2017 pukul 05.30 pagi hari tadi.

saksi mata yang mengetahui adanya mayat yang mengambang di sungai tersebut lalu meminta bantuan kepada masyarakan dan kepolisian setempat untuk segera mengevakuasi korban naas tersebut untuk selanjutnya di lakukan olah visum untuk mengetahui penyebab kematiannya.

 dari hasil investigasi sementara korban meninggal karena di bunuh karena terdapat luka akibat hantaman benda tumpul di beberapa bagian tubuhnya yang selanjutnya di buang ke sungai untuk menghilangkan jejak. sampai saat ini belum di ketahui siapa pelaku di balik pembunuhan sadis tersebut.

di ketahui korban merupakan seorang remaja yang masih berusia sekitar dua puluh tahun.
banyak persepsi yang keluar dari mulut setiap warga. ada yang perpendapat korban meninggal akibat tenggelam dan hanyut karena tidak dapat berenang, karena tidak ada pakaian yang melekat di tubuhnya kecuali sehelai celada dalam.
ada pula sebagian warga yang berpendapat korban merupakan salah satu korban tindak kejahatan pembunuhan, pelaku sengaja melucuti pakaian korban untuk menghilangkan barang bukti serta tanda pengenal.
untuk selanjutnya korban di bawa ke RSUD setempat untuk menjalani otopsi.


namun ada yang berbeda dengan kasus kali ini.  karena polisi wanita yang kala itu datang langsung ke lokasi justru mendapat simpatisan dan tanggapan dari para warganet. lantaran kecantikan dan kesigapannya membuat para warganet berdecak kagun dan merasa iba dengan polisi wanita tersebut.

0 Response to "Lagi Lagi Warga Grobogan Di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai Lusi"

Post a Comment