Tempat Penggilingan Padi Di Desa Ngemplak Klambu Terbakar


     Grobogan -  Kabar duka kembali menyelimuti warga Grobogan. khususnya yang berada didesa ngemplak, Klambu, Grobogan Jawa Tengah.  tepatnya hari Selasa 04/07/2017  pukul 21:45 malam hari tadi si jago merah melahap salah satu rumah yang berada di desa Ngemplak, Klambu, Grobogan.

Warga yang kala itu hendak berangkat tidur tiba tiba di gegerkan dengan teriakan orang yang minta tolong akiban rumahnya terbakar. lantas para warga yang mendengar teriakan itu berbondong bondong datang untuk membantu memadamkan api yang sudah menjalar luas dengan alat seadanya.

Rumah yang di jadikan tempat penggilingan padi itu di duga terbakar akibat arus pendek listrik yang dengan cepat melahap habis seisi rumah. warga yang datang ke lokasi pun tidak bisa membantu banyak lantaran terkendala kurangnya peralatan pemadam serta minimnya sumber air yang membuat si jago merah tidak bisa di jinakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini karena penghuni rumah langsung menyelamatkan diri ketika mengetahui titik api mulai menjalar. namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah serta pemilik rumah terancam hilangnya mata pencaharian karena memang tempat itu merupakan salah satunya tempat yang di gunakan untuk mencari nafkah oleh pemilik rumah tersebut.

menurut warga sekitar yang ada di lokasi, kebakaran terjadi begitu cepat karena selain keseluruhan rumahnya yang terbuat dari kayu di tambah kulit gabah hasil penggilingan padi membuat seisi rumah dengan mudah habis terbakar sehingga warga yang hendak membantu tidak bisa melakukan banyak untuk memadamkan api yang kala itu sudah melahap setengah dari rumah tersebut.

0 Response to "Tempat Penggilingan Padi Di Desa Ngemplak Klambu Terbakar"

Post a Comment