Taman Kota Menjadi Tempat Spot Poto Yang Paling Di Buru Di Grobogan


gambar: facebook.com/mahmud
  
     Grobogan- Tama Hijau Kota Purwodadi atau yang biasa di kenal TAMKOT ini merupakan salah satu destinasi hiburan yang sedang viral di kalangan masyarakat sekitar purwodadi grobogan.
tempat yang pas untuk  sekedar nongkrong atau ngabuburit di kala bulan puasa seperti sekarang ini.
Selain letaknya yang strategis berada di pusat kota purwodadi hanya berjarak sekitar 500 meter dari simpang 5 purwodadi. tempat ini juga menyajikan beberapa wahana menarik di antaranya walking area, education area of child dan juga taman ikan yang berada di tengah tengah taman.
 "tapi jangan coba coba memancing atau ikannya yah. karena nanti bisa bisa di tangkap sama penjaganya".

Taman yang di resmikan pada awal tahun 2017 ini memang tak pernah sepi terhadap pengunjug. baik muda mudi maupun orang tua setiap hari selalu saja memadati tempat ini.
Hanya dengan membayar sewa parkir 2000 rupiah pengunjung bisa puas leluasa berkeliling mengitari taman seharian.
.

gambar: facebook.com/mahmud  

     Di sela sela sudut Taman Kota ini juga di sediakan  beberapa Gazebo kecil yang sengaja di suguhkan buat para pengunjung untuk melepas rasa lelah setelah seharian berkeliling taman.
Gazebo ini sendiri merupakan hasil adopsi dari rumah adat jawa yang di minilmalis di tampah dengan sedikit sentuhan ukiran kayu di sekelilingnya sehingga menjadi tempat yang unik dan sangat cocok untuk di jadikan spot poto.


taman kota di malam hari

      Taman kota ini sendiri di buka dari  pagi  sampai dengan tengah  malam hari.
 di waktu malam hari ini lah waktu yang tepat untuk menikmati keindahan tugu PDAM atau yang sering di kenal dengan sebutan tugu simpang lima yang menjulang tinggi sehingga kelihatan bila di saksikan langsung dari taman kota purwodadi. "sungguh moment yang sangat di sayangkan bila tidak di abadikan saat berkunjung ke sini" apa lahi di tambah kilauan cahaya lampu yang menerangi sepanjang jalan semakin menambah keeksotisan dari taman ini.


jadi menurut saya pribadi tempat ini recomended banget buat para photo hunter yang mencari spot poto yang indah.
karena di sini pengunjung bisa leluasa memilih lokasi angle yang tepat buat mengambil gambar yang di sukai.






0 Response to "Taman Kota Menjadi Tempat Spot Poto Yang Paling Di Buru Di Grobogan"

Post a Comment