Kecelakaan Maut di Tunggak Purwodadi




  Grobogan -  Kecelakaan maut antara dua pengendara sepeda motor yang terjadi di desa,tunggak kecamatan,toroh kabupaten,grobogan (17/07/2017) tepatnya sekitar pukul 20:15 tadi mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka luka.

penyebab kecelakaan di sinyalir akibat sang pengendara ingin menyalip kendaraan yang ada di depannya.
namun naas dari arah berlawanan muncul kendaraan yang sama sama melaju dengan kecepatan tinggi. akibatnya tabrakan tidak dapat di hindarkan.

menurut saksi mata yang ada di lokasi kejadian, si pengendara yang menaiki motor vixion berasal dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pengendara yang menaiki motor beat di depannya yang melaju berlawanan arah.

 antusiasme warga sekitar yang ingin menyaksikan kecelakaan langsung sempat membuat akses jalan yang menghubungkan tunggak - gendingan macet total.
namun kemacetan itu tidak berlangsung lama karena polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kendaraan korban yang sebelumnya korban sudah di evakuasi ke rsud terlebih dahulu.





  
Saat saya sampai di lokasi para korban sudah di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih intensive.
hanya tertinggal  dua bangkai motor vixion dan beat yang rusak akibat kerasny benturan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka luka.
di ketahui korban yang membawa motor beat berasal dari desa geneng sari dan satu lagi yang memakai motor vixion dari desa tunggak sendiri.

0 Response to "Kecelakaan Maut di Tunggak Purwodadi"

Post a Comment