Pentingnya Memperhatikan Pasta Gigi Yang Pas Buat Anak di Usia Dini



    Memiliki anak yang lucu dan sehat adalah harapan bagi setiap orang tua.
bahkan tak jarang pula  para pasangan suami istri  rela melakukan segala hal supaya bisa cepat mendapatkan momongan. salah satunya dengan mengajak bermain dengan anak tetangga yang di percaya dapat memicu kehamilan  atau bisa dengan minum berbagai ramuan tradisional.

   Dan demi anak pula orang tua rela bekerja keras mati matian siang dan malam hanya supaya anaknya kelak bisa mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak.

namun bagaimana jadinya kalau anak kita jatuh sakit karena kecerobohan orang tua yang tidak memperhatikan efek samping dari pasta gigi yang di pakainya.
sebagai orang tua pasti kita tidak ingin semua itu terjadi kan..?

di lansir dari akun facebooknya Aisya arra Zahro dalam statusnya bunda aisya bercerita bahwa anaknya tiba tiba sakit mulut karena memakaikan pasta gigi miliknya kepana anaknya yang masih kecil.

"sebelumnya tidak pernah ku sangka dan ku duga, cerita ini berawal dari sore hari nan cerah di saat ku mandikan anakku yang kecil seperti biasa caca selalu minta gosok gigi, karena pasta gigi habis lalu ku ambil pasta gigi close up kepunyaanku,

pas ku gosok gigi caca teriak katane panas mah tapitetep ku gosok giginya....setelah itu paginya maem ga mau minum susu ya cuma dikit katane bibire sakit setelah ku cek ternyata mulutnya yang dalam sampai lidahnya sariawan dan keluar darahe.. langsung ku bawa ke dokter dan ku ceritakan kalau habis gosok gigi pake close up.. kata dokter caca panas dalam karena closeup itu bukan untuk anak anak. "

begitulah penjelasan bunda aisya mengenai anaknya yang kala itu sedang terbaring sakit di rumah sakit.

hikmah yang dapat di ambil dari kisah bunda aisyah di atas adalah kita sebagai orang tua harus memperhatikan betul semua yang di pakai untuk anak kita harus sesuai prosedur.
karena apa yang cocok buat kita belum tentu cocok pula buat anak.

0 Response to "Pentingnya Memperhatikan Pasta Gigi Yang Pas Buat Anak di Usia Dini"

Post a Comment