Konser Dangdut Om Sera Di Ngancar Batal Sera Mania Merasa Kecewa

   
 

     Dangdut merupakan salah satu icon hiburan yang sedang naik daun di kalangan masyarakat luas.baik itu muda mudi bahkan sampai orang tua banyak yang ikut terkena demam dangdut. bahkan tak sedikit pula orang yang rela jauh jauh datang demi melihat penyanyi dangdut yang di idolakannya.

Salah satunya adalah dangdut koplo Orkes Manunggal (OM) Sera. Dangdut modern yang memiliki ciri khas pada aransmen  musiknya yang unik serta penyanyinya yang cantik dan memiliki suara yang khas  ini menjadi daya tarik tersendiri  bagi pemggemarnya.

namun bagaimana jadinya jika orkes dangdut yang seharusnya di jadwalkan manggung batal akibat tidak dapatnya ijin dari kepolisian setempat.
begitulah yang di rasakan para Sera Mania "sebutan bagi para pencinta dangdut SERA"
yang kecewa akibat terkendalanya surat ijin dari kepolisian setempat membuat orkes dandut yang seharusnya tampil pada hari rabu 28/06/2017 gagal perform.

Jadwal Om Sera yang seharusnya manggung di desa ngancar kecamatan toroh kabupaten grobogan pukul 11.00 WIB hari rabu 28/06/207 harus urung akibat belum mendapatkan ijin tertulis dari kepolisian setempat.
para sera mania yang datang dari berbagai daerah bahkan  ada pula yang rela datang jauh jauh dari luar kota seperti semarang, solo, bahkan dari jawa timur  harus rela menerima kepaitan akibat gagal tampilnya orkes dangdut yang seharusnya mereka saksikan.
hari yang seharusnya buat senang senang harus berakhir dengan kekecewaan yang mendalam.


Kekecewaan juga di rasakan oleh awak media dan kru yang hadir di lokasi lapangan ngancar, kelurahan kenteng,
pasalnya pembatalan di lakukan secara mendadak setelah para penonton memadati lapangan tanpa ada konfirmasi sebelumnya.


1 Response to "Konser Dangdut Om Sera Di Ngancar Batal Sera Mania Merasa Kecewa"